Prediksi Inter Milan vs Spezia, Serie A Italia 02 Desember 2021



JRA JMeazza pada hari Rabu untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Inter Milan.

Inter Milan akan mencari hasil ulangan dari sukses 0-2 Serie A versus Venezia.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 56% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

 Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Hakan alhanoğlu (34') dan Lautaro Martínez (90'). Venezia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Inter Milan.

Inter Milan mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan jumlah 4. Tentu saja, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Inter Milan belum pernah dikalahkan dalam 23 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sungguh lari yang fantastis.

Sebelumnya, Spezia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Spezia menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Bologna memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Spezia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Spezia telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Jelang laga ini, Spezia belum pernah menang tandang dalam 4 laga terakhir di liga.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 32 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Spezia 1-1 Inter Milan.

Saat itu, Spezia berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Diego Farias (12').

Untuk lawan mereka, Inter Milan mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ivan Periši (39') mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Chiffi.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Spezia Thiago Motta tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Luca Mora memulai karir seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada 2009 ia pindah ke sesama klub liga bawah Crociati Noceto.

Dua tahun kemudian ia menandatangani kontrak dengan Pro Patria dan setelah membuat 32 penampilan di liga untuk klub, Mora bergabung dengan Alessandria.

Gelandang Italia, yang lahir di Parma pada 10 Mei 1988, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim utama reguler di klub dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak enam gol dalam 86 penampilan di liga untuk L’ Orso. Pada 2015 dia pindah ke SPAL dan sejak itu dia bermain untuk Biancazzurri.

Luca Mora mencetak tujuh gol, sekaligus memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 35 penampilan untuk SPAL di musim 2016/2017.

Posisi utama Mora adalah gelandang tengah, tetapi ia juga bermain sebagai gelandang kiri. Kontraknya bersama SPAL yang akan berlaga di Serie A musim 2017/2018 akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Inter Milan memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Spezia tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka - tetapi, kami melihat mereka berbahaya untuk beberapa waktu.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Inter Milan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Inter Milan vs Spezia: 3-1