Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021



JR - Prediksi Lazio vs Udinese, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari Kamis melihat tim tuan rumah Lazio menyambut lawan Udinese.


Lazio berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-3 Liga Europa vs Lokomotiv Moskow.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (56', 63') dan Pedro (87'). Untuk lawan mereka, Lokomotiv Moskva mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mencetak total 11 gol, rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,83.

Di laga sebelumnya, Udinese bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Udinese tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Jelang laga ini, Udinese tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 26/09/2018 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 4 di antaranya & Udinese 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari i Biancocelesti dan 4 terjaring oleh Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie A match day 28 pada 21/03/2021 yang berakhir Udinese 0-1 Lazio.

Pada hari itu, Udinese memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Adam Marušić (37') menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fabio Maresca.

Bos Lazio, Maurizio Sarri, akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Lahir di Luanda (Angola) pada 23 November 1991, Bastos Jacinto Quissanga adalah bek tangguh yang bermain untuk klub Serie A Lazio.

 Bastos memulai karir seniornya di klub domestik Petro de Luanda dan setelah mencetak 6 gol dalam 105 penampilan di liga untuk Os Tricolores, ia pindah ke Rusia pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Rostov.

Bek setinggi 184 cm membuktikan kemampuannya di kasta tertinggi Rusia dan, seperti yang diharapkan, ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya, menandatangani kontrak dengan tim Serie A terkenal Lazio.

Bastos gagal memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dengan Biancocelesti, tetapi ia memainkan peran penting di tim nasional Angola.

Bastos, yang posisi utamanya adalah bek tengah, melakukan debut internasionalnya untuk Palancas Negras pada 10 Agustus 2011 dalam hasil imbang tanpa gol melawan Liberia. Kaki pilihannya benar.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Udinese Luca Gotti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Lazio harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Udinese, yang mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 2-0 untuk Lazio setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lazio vs Udinese: 2-0