Prediksi Aljazair vs Sierra Leone, Piala Afrika 11 Januari 2022


Prediksi Aljazair vs Sierra Leone, Aljazair dan Sierra Leone saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stadion Japoma.


Juara bertahan dipandang sebagai salah satu favorit utama untuk memenangkan AFCON 2021, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Orang-orang seperti Riyad Mahrez (Man City), Ismael Bennacer (Milan), dan Said Benrahma dari West Ham United akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Sierra Leone, di sisi lain, sangat ingin tampil mengesankan dalam pertandingan Piala Afrika pertama mereka sejak 1996.

The Leone Stars kemungkinan akan mengadopsi pendekatan pertahanan dalam pertandingan hari Selasa, tetapi mengingat potensi serangan Aljazair, tim yang diunggulkan tidak mungkin menjaga clean sheet di Stadion Japoma.

 Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim nasional sejak Januari 1996 ketika Aljazair mengalahkan Sierra Leone 2-0 di Piala Afrika.

Aljazair kelahiran Boghni mulai bermain sepak bola pada usia sepuluh tahun ketika ia bergabung dengan akademi muda CR Belouizdinad pada tahun 2006.

Karir mudanya selama satu dekade membuatnya tampil untuk tim Aljazair lainnya sebelum menandatangani kontrak profesional dengan yang terakhir, yaitu Paradou AC, pada tahun 2015.

Atal, yang sebagian besar bermain sebagai bek kanan, membuat penampilan profesional pertamanya pada 9 Januari 2016, bermain dalam kemenangan 3-0 Paradou atas CR Beni Thour di Coupe d'Algerie.

Penampilannya selama masa pinjaman 17/18 di Belgian Club Kortrijk membuatnya pindah ke Prancis bersama OGC Nice pada 2018.

Di Nice, pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain tim utama yang berharga dan terikat kontrak lima tahun yang akan berakhir pada 2023.

Di panggung Internasional, Atal telah bermain sebanyak 14 kali untuk Aljazair, melakukan debutnya pada 6 Juni 2017, dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea.

Aljazair akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 3-0 di Persahabatan Internasional melawan Ghana.

Aljazair telah membuka pertahanan sesuka hati baru-baru ini, menghancurkan 20 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir.

 Dalam pertemuan itu, Aljazair juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Komoro dalam aksi Persahabatan Internasional, Sierra Leone dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Para pemain penyerang dari Sierra Leone telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, hanya mencetak 3 gol yang tidak memuaskan.

Dalam pertandingan tersebut, SLE juga melihat jumlah gol kolektif lawannya sama dengan 13. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Sangat jelas bahwa Sierra Leone akan sangat sulit untuk mendapatkan satu gol melawan tim Aljazair yang seharusnya bisa menang dengan sangat mudah.

Kami akan menang dengan skor 4-0 (setidaknya) untuk Aljazair di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Aljazair vs Sierra Leone: 4-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions