Prediksi Nigeria vs Mesir, Piala Afrika 11 Januari 2022



Prediksi Nigeria vs Mesir, Akan ada kembang api saat Nigeria dan Mesir saling berhadapan di Stade Omnisport Roumde Adjia dalam derby Grup D.


Nigeria mengincar trofi Piala Afrika keempat mereka, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit di pertandingan pembuka mereka.

Semua Victor Osimhen, William Troost-Ekong dan Leon Balogun absen karena cedera, sementara pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho dan pemain sayap Everton Alex Iwobi.

The Pharaohs, di sisi lain, terus mengandalkan superstar Liverpool Mohamed Salah, yang telah mencetak 45 gol dalam 74 penampilan untuk tim nasional.

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny juga melakukan pemotongan, sementara bek tengah yang menjulang tinggi Ahmed Hegazy harus menjadi kunci pertahanan solid Mesir.

Bagaimanapun, pertemuan yang dekat akan terjadi dalam derby Grup D, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Selama bertahun-tahun Victor Moses telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Afrika terbaik. Moses adalah pemain reguler tim utama untuk Chelsea di bawah Antonio Conte dan dia mencetak tiga gol dalam 28 penampilan untuk The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/2018.

Namun, pesepakbola Nigeria memulai karir seniornya di Crystal Palace, sebelum bergabung dengan Wigan Athletic pada 2010.

Moses bermain untuk klub seperti Liverpool, Stoke City dan West Ham United dengan status pinjaman juga.

 Berbicara tentang karir internasionalnya, pemain sayap yang lincah bermain untuk Nigeria di Piala Afrika 2013 dan dia mencetak dua gol untuk Super Eagles dalam kemenangan 2-0 atas Ethiopia.

Moses mewakili Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 juga di mana tim Afrika menghadapi tim seperti Bosnia, Iran dan Argentina di babak grup.

 Posisi utamanya adalah winger, tapi ia juga digunakan sebagai full-back. Victor Moses lahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.

Nigeria memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 1-1 - pertandingan imbang Afrika vs Kepulauan Cape Verde.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Nigeria.

 Nigeria telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Mesir akan masuk ke pertemuan setelah Kualifikasi WC 2-1 - Afrika menang atas Gabon di pertandingan sebelumnya.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Mesir telah mengantongi total 11 gol.

 Mesir juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Nigeria akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Mesir ini yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol & maju.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Mesir saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Nigeria vs Mesir: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions