Polres Subulussalam Gelar Sertijab Bagi Tiga Perwiranya



SUBULUSSALAM – Polres Subulussalam, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) bagi 3 perwiranya yang dimpimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Muhammad Yanis S.I.K, M.H di halaman Mapolres setempat, Sabtu (21/5).

Tiga perwira Polres Subulussalam yang diserahterimakan jabatannya yaitu jabataan Kabag OPS dari AKP Jefri Dedi Kurniawan kepada AKP Agus Priadi, S.H. Selanjutnya, Kasat Intelkam dari IPTU Mulyadi, S.E, M.H, kepada IPTU Deny Albar, S.H, dan Kasatlantas dari AKP Akhir Harsa, S.Sos, kepada IPTU Irwansyah, S.Sos.

Kapolres Subulussalam dalam arahannya pada upacara sertijab mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan suatu proses dalam keberlangsungan organisasi. Juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah bekerja dengan maksimal dan dedikasi yang tinggi terhadap Institusi Polri khususnya Polres Subulussalam. Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban, laksanakan tugas dengan profesional, proporsional dan objektif”, demikian pinta Yanis.