Kapolsek Julok Santuni Keluarga Korban Tenggelam


 


ACEH TIMUR JRA — Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. menyantuni keluarga korban Nurul Fazliah (13) dan Muhammad Fauzan (9), yang meninggal setelah terjatuh dan tenggelam di alur dekat rumahnya, Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 15.00 Wib.


Penyerahan tali asih dan bantuan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek dan diterima oleh M.Yusuf selaku ayah dari kedua korban.


“Mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Nurul Fazliah dan Muhammad Fauzan, semoga diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala kemudian kepada Pak Yusuf beserta istri diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan”, ungkap Mustafa, Minggu (14/8).


Sebagaimana diketahui, korban Nuurl Fazliah dan Muhammad Fauzan bersama dua temannya saat kejadian pergi bermain ke sekitar alur. Saat itu Muhammad Fauzan berniat mengambil air, namun tiba-tiba ia terpeleset, jatuh kemudian tenggelam ke alur sedalam 3 meter.


Melihat adiknya tenggelam, Nurul Fazliah berusaha menolong, namun naas sang kakak malah ikut tenggelam. Melihat kakak beradik tenggelam, dua temannya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga, untuk kemudian dilakukan pencarian.


“Setelah kurang lebih satu jam dilakukan pencarian, akhirnya kedua bocah itu ditemukan meninggal dunia dekat tempat mereka tenggelam,” sebut Mustafa. (*)