Abu Julok Peusijuk (Tepung Tawar) Tgk. M.Yunus Di Kediaman Panglima Daerah Usai Menunaikan Ibadah Haji



SENANDIKAMEDIA - ACEH TIMUR - Abu Julok Peusijuek (tepung tawar) Tgk. Muhammad Yunus yang baru tiba dari tanah suci usai menunaikan ibadah haji di kediaman eks panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) daerah Lhee (tiga) perlak di idi rayeuk kabupaten Aceh Timur. 17/7/2023

Abu Idris atau yang akrab disapa Abu Julok Pimpinan Dayah Darul Atiq Gampong Baro Kecamatan Julok melaksanakan prosesi peusijuek  di kediaman panglima daerah (Taufik) yang dihadiri ratusan warga setempat berseta mantan ex Kombatan GAM dari beberapa sagoe dalam kabupaten Aceh timur diantara nya panglima julok panglima sagoe meuh ijoe juga hadir agus Khadafi sekretaris partai Aceh.

Abon Yunus menyampaikan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Abu Julok, panglima daerah beserta jajaran nya serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyambut kepulangan nya dari tanah suci.

"Harapan nya,semongga masyarakat Aceh terlindung dari mara bahaya dan fitnah fitnah politik yang dapat memecah belah kerukunan berbangsa dan bertanah air semongga di tahun politik ini semua pelaku politik sesuai dengan aturan dan amanah yang di emban nya (jurdil)" ucap abon Yunus 

Dalam kesempatan tersebut Tgk.M.Yunus yang akrab di sapan abon juga menyantuni beberapa anak yatim dari berbagai Desa di Kabupaten Aceh Timur. (/)