Mahasiswi Cantik Langsa asal Aceh Timur Dilaporkan Hilang Dikamar Kos, Ibunya Khawatir



SENANDIKAMEDIA -  LANGSA –  Raudhatul Hulian Binti Fakhri berusia 21 tahun asal Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan hilang di kamar kos-kosannya.

Informasi yang diperoleh infoacehtimur.com, Raudhatul Hulian kerap ditelepon Aulia melaporkan hilang hampir sepekan dari kosannya yang berlokasi di Lorong III Gang Karya Desa Sidodadi, Langsa Lama.


Aulia meninggalkan rumah kosnya pada Rabu 5 Juli 2023, hingga saat ini keluarga serta teman dekat masih mencoba mencari tahu keberadaannya. 


Sebagai informasi, Raudhatul Hulian binti Fakhri dengan nama panggilan Aulia yang dilaporkan hilang merupakan Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kota Langsa.


“Anak saya hilang, saya mamaknya,” kata Rukaiyah, ibu Aulia kepada  infoacehtimur.com,  Senin, (10/7/2023).

Rukaiyah mengatakan, Aulia hilang pada hari Rabu, selaku keluarganya mengetahui Aulia hilang saat menjenguknya di kosan dan dia sudah tidak ada.


Perihal melemahnya Aulia, saat media ini mencoba menanyakan soal laporan ke pihak kepolisian dan Rukaiyah selaku ibu Aulia mengatakan.


“Iya, sudah saya lapor ke Polres Langsa, anak saya kata teman hilang ke arah Timur,” sebutnya.

Terpisah, Khanya, selaku teman dekat Aulia mengatakan, awal mula pulang kampung setelah libur lebaran. Kemudian pada Minggu, 2 Juli 2023 balik ke Langsa.


“Balik ke Langsa ketempat kosannya, dia balik naik mobil sewa. Aulia sempat berkomunikasi dengan ortunya pada hari senin,” kata Khanya.


Pada hari senin itu, lanjut Khanya, sempat berkomunikasi melalui chat WhatsApp dan dibalas. Setelah itu ceklis sampai sekarang dihubungi melalui sosial instagram baru dilihat.


“Sempat menanyakan ke teman laki-lakinya, dan dijawab engga dan tidak tahu. Apalagi kami semua temannya mengubungi dia tapi tidak ada respon, Aulia dikenal baik-baik,” ujarnya.


Mengenai ciri-ciri Raudhatul Hulian binti Fakhri dengan nama panggilan Aulia; tinggi badan 155 cm, berat badan 53 kilogram, warna kulit putih, rambut hitam panjang lurus, hidung sedang, dan memakai kawat gigi.


“Bila ada yang melihat keberadaannya mohon konfirmasi Telp/WA (0852-7544-6424) Rukaiyah yaitu ibu Aulia,” pungkasnya.(/)


Sumber:infoacehtimur