Pembacok Istri di Aceh Singkil Ditangkap





SENANDIKA MEDIA - ACEH SINGKIL - Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Meriah menangkap SB (57), pembacok istri sendiri, pada Senin, 24 Juli 2023. Korban dibacok di perkebunan sawi kawasan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. "Pelaku berhasil ditangkap setelah jajaran polsek dan Sat Reskrim serta Sat Intelkam bekerja sama untuk memburunya," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, pada Senin, 24 Juli 2023. Dijelaskan Suprihatiyanto, SB diketahui menganiaya istrinya, pada Sabtu, 22 Juli 2023. Usai menganiaya, pelaku melarikan diri.


Dia ditangkap di salah satu rumah warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, pada Senin, sekitar pukul 18.45 WIB.


Dalam tempo kurang lebih 2x24 jam, pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Gunung Meriah setelah mendapatkan petunjuk dan informasi dari masyarakat," ujar Suprihatiyanto. "Dalam proses penangkapan saudara SB (57), tidak ada hambatan sama sekali, karena kami dari pihak kepolisian sudah menyiapkan strategi dalam melaksanakan penangkapan pelaku pembacokan ini sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP)," tambah kapolres.(/)


Sumber:ajnn