Pembukaan Open Turnamen Bola Kaki KPA-PA CUP 2023 di Lueng Sa Madat Aceh Timur



SENANDIKA MEDIA - ACEH TIMUR - Muhammad Yusuf atau dikenal Pang Ucok ikut menghadiri Pembukaan Open Turnamen Bola kaki KPA-PA CUP 2023 di Desa Lueng Sa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (31/7/2023).

Pembukaan itu dilakukan oleh eks GAM Tripoli yakni mantan DPRA 2009 atau dikenal ‘Bang Lem’, ikut di dampingi Panglima Sagoe Pante Bidari, Pang Ucok, Panglima Sagoe Julok, Yuswanda, serta Panglima Sagoe Darul Falah, Rusli.

Open turnamen itu dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun Perdamaian Aceh yang ke-18 tahun. Kemeriahan pembukaan Open Ternamen juga ikut dimeriahkan oleh Drum Band dari siswa-siswa MTSN 1 Simpang Ulim. Terlihat penonton sangat ramai, antusias dan sangat menikmati alunan musik tersebut.

“Alhamdulillah masih diberi kesehatan untuk bisa hadir dan menyempatkan waktu dalam acara pembukaaan Open Turnamen Bola kaki ini, tentunya saya sangat mendukung atlet-atlet bola kaki kita di Aceh untuk terus maju dan dan bisa bersaing”, kata Pang Ucok, kepada BisaApa.id

Sementara itu ketua pelaksana acara, Rusli, mengatakan bahwa Open Turnamen Ini diikuti oleh 16 Tim hebat dari 2 Kabupaten, yakni Aceh Timur dan Aceh Utara.

“Alhamdulillah pembukaan berjalan dengan baik, open turnamen ini diikuti oleh 16 Tim dari 2 Kabupaten. Pebukaan bola tadi dimenangkan oleh Tim Patriot Panton Labu Aceh Utara 2-0 melawan Persema Madat”, kata Rusli atau dikenal Panglima Kleng.

Ia berharap, dengan adanya turnamen tersebut agar dapat memotivasi anak-anak muda yang punya bakat di sepak bola agar tetap konsisten dan terus berusaha untuk menghasilkan pesepak bola yang handal.

“Kita harap dengan adanya turnamen ini dapat memotivasi anak-anak muda untuk konsisten dan berusaha untuk menjadi pesepak bola yang handal dan profesional”, pungkasnya. (/)

Sumber:bisaapa.id