Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Tengah resmi dikukuhkan

 

SENANDIKAMEDIA -ACEH TENGAH - Proses pelantikan tersebut dilakukan secara sederhana dan khidmat di yayasan Al-Ghuroba' Takengon dan yang melantik langsung Ketua Umum PW PII Aceh, Amsal.

Mandataris Ketua Umum PII Aceh Tengah, Anwar Suradi, menyampaikan terima kasih kepada PW PII Aceh yang telah membangun kembali pergerakan keummatan di Aceh tengah yang merupakan poros pergerakan di provinsi Aceh. Anwar Suradi juga menyampaikan bahwa kedepan dia akan menargetkan 1000 kader aktif yang akan mengikuti pelatihan di seluruh Aceh Tengah dan mampu menciptakan 50 Instruktur untuk pergerakan PII Aceh Tengah kedepan. 

“Hari ini, saya diamanahkan untuk mengembalikan posters di PII, yayasan Al-Ghuroba' akan kita jadikan pusat pergerakan PII dan kita targetkan 1000 kader aktif mampu kita gembleng dalam pentrainingan nnti, dan kita berharap bisa menciptakan 50 instruktur baru yang siap turun demi tugas keummatan ” Pungkas.

Ketua Umum PW PII Aceh, Amsal, dalam sambutannya menyampaikan harapan terhadap pengurus yang baru saja di amanahkan memegang tongkat estafet pergerakan PII Aceh Tengah untuk siap sedia membantu pergerakan PII Aceh Tengah menjadi lebih kuat.

“Hari ini, detik ini, api pergerakan PII telah kita bakar kembali di yayasan Al-Ghuroba' ini, api ini akan terus besar, tumbuh dan terus meluas sehingga masyarakat Aceh tengah terkhusus pelajar tau bahwa pergerakan keummatan telah kita mulai kembali di Aceh Tengah, dan PW PII Aceh berharap PD PII Aceh Tengah dibawah kepemimpinan sahabat Anwar Suradi mampu menjadi pusat dari pergerakan PII di Aceh, mengingat secara geografis, Aceh Tengah merupakan poros pergerakan karena letak dan tempatnya yg sangat strategis, jika Aceh Tengah pergerakan PII kuat, Insya Allah daerah lain juga akan ikut maju bergerak demi PII yang lebih baik” tegasnya.

Dalam momen pelantikan tersebut, hadir juga keluarga besar PII Aceh Tengah, pimpinan yayasan Al-Ghuroba, sekretaris Umum PW PII Aceh, Rizki Akbar Pratama dan Kabid KLM PW PII Aceh, Teuku Rahmat Al Qahhar.(/)