Reza Nuarif, SE Kader SKPP Aceh Timur Ikuti Pelatihan P2P di Aceh Tengah

 

Dokumentasi Reza Nuarif pada Pelatihan P2P di Aceh Tengah 


SENANDIKAMEDIA - ACEH TIMUR - Reza Nuarif, SE Perwakilan SKPP Aceh Timur bersama Komisioner Panwaslih Aceh, Ibu Maitanur S.Pd. M.M dan Komisioner Panwaslih Aceh Timur, Bapak Saifullah, ST, Kegiatan tersebut diikuti Sebanyak 35 orang Kader SKPP se Aceh yang mengikuti pelatihan Pendidikan Pengawasan Partisipatif (P2P) yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Provinsi Aceh di Hotel Grand Bayu Hill, Takengon, Aceh Tengah.


Kegiatan pelatihan yang berlangsung dari tanggal 28-30 Juli 2023 ini dibuka oleh ibu Maitanur, S.Pd., M.M selaku Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas Panwaslih Provinsi Aceh. 


Ibu Maitanur dalam sambutannya mengatakan bahwasanya peran pemuda milenial sangat dibutuhkan dalam pemilu 2024.


"Mengingat keterlibatan pemuda atau generasi milenial sangat menentukan proses pengawasan partisipatif di Pemilu 2024 yang akan datang. Oleh sebab itu pembekalan ilmu tentang proses pemilu harus dimiliki oleh setiap kader. Kami harap setiap kader yang terpilih mengikuti pelatihan ini agar dapat serius mengikutinya", ungkapnya.


Reza Nuarif,SE yang merupakan salah satu kader SKPP asal Kabupaten Aceh Timur menjelaskan Pelatihan Pendidikan Pengawasan Partisipatif (P2P) tahun 2023 ini berjalan dengan lancar dan sukses.


"Pelatihan kali ini sangat berbeda seperti pelatihan sebelumnya, mengingat pelatihan kali ini peserta nya sangat serius dalam mengikuti proses pelatihan di tambah lagi para pemateri yang dihadirkan orang-orang yang ahli pada bidangnya" tutup reza. (/)