Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Rusak Sarah Teube Aceh Timur



SENANDIKAMEDIA - ACEH TIMUR – Tiga mobil terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Desa Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur.

Insiden yang melibatkan tiga mobil antara Vios, Colt Diesel dan Panther yang belum diketahui nomor plat dan identitas itu terjadi pada Senin, 17 Juli 2023 sekitar pukul 23.15 WIB.

Macet parah pun terjadi di Jalan Nasional tersebut, masyarakat serta TNI-POLRI antusias mengevakuasi para korban.

Warga yang menyaksikan insiden tersebut mengatakan, kecelakaan yang melibatkan tiga mobil sekaligus tersebut terjadi di tempat jalan yang rusak.

“Panther melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh,” kata warga kepada Infoacehtimur Senin, (17//2023).

Setiba di jalan rusak itu, kata dia, Panther melaju dengan sedang. Dari belakang tiba-tiba diduga Vios dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang Panther.

Sementara mobil Colt Diesel dari arah Banda Aceh menuju Medan, saat di TKP mencoba menghindari kedua mobil yang telah bertabrakan.

Mobil Colt yang mencoba menghindari dengan membanting setir dan menabrak pohon sawit pinggir jalan, tidak ada korban jiwa dari insiden ini. Hanya luka di bagian tangan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan para pengemudi dan penumpang masing-masing mobil. Mobil pun ringsek, di lokasi sudah ada polisi guna mencegah kemacetan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum memperoleh keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Aceh sebagaimana terjadinya tiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. (/)

Sumber:infoacehtimur