Rimung Aceh FC Kembali Raih Juara 1 Sepakbola Antar Dusun se-Desa Serangjaya Hilir 2023

Dokumentasi Kesebelasan Rimung Aceh FC pada Sabtu, (19/08/23).

SENANDIKAMEDIA - LANGKAT - Laga final sepak bola antar dusun Rimung Aceh FC vs Impres FC yang berlangsung di lapangan desa Serang Jaya hilir pada Sabtu, (19/08/23).

Pertandingan sangat seru sebab di saksikan ratusan penonton ke dua sebelasan tim yang saling memberi semangat kepada jagoannya masing masing.


Dalam pertandingan kedua tim optimis mendapat kemenangan hal itu terlihat dari alotnya pertandingan.


Babak pertama  salah satu pemain rimung aceh  hasanusi berhasil mencetak  gol lewat sundulan ke mulut gawang impres FC kemudian tak lama Hasanusi kembali mencetak gol dengan tendangan langsung, kemudian pada babak ke dua Bayhaki berhasil  menambah gol  ke gawang lawan impres fc hingga skor akhir 3:0 padahal impres fc ada menurunkan 4 pemain asing dari luar Desa Serang Jaya Hilir.


Seperti yang di ungkapkan kapaten dari Rimung Aceh FC Febri ''Alhamdulillah saya tidak menyangka dengan sekuad tim lokal bisa memenagkan turnamen ini dengan kawan kawan sedangkan tim  lawan di perkuat beberapa pemain bintang.


Gemuruh sorakan dari berbagai sumber suara yang di pastikan dari sporter tim Rimung Aceh  FC sebagai pertanda atas berhasil sang jagoan nya keluar sebagai juara 1 pada pertandingan antar Dusun se Desa Serang Jaya Hilir.(/)


Penulis : Sukma Irawan

Editor : Rifi Hamdani, S.Sos